Finn The Bold and the Beautiful mengungkapkan bahwa dia HIDUP dalam foto yang bocor hanya beberapa minggu setelah ‘kematiannya’ pada episode yang mengejutkan

Finn The Bold and the Beautiful mengungkapkan bahwa dia HIDUP dalam foto yang bocor hanya beberapa minggu setelah ‘kematiannya’ pada episode yang mengejutkan

Finn THE Bold and the Beautiful terungkap masih hidup dalam foto baru yang bocor yang mulai beredar pada hari Minggu.

Fans telah berduka atas kehilangan karakter tersebut selama hampir dua bulan, sejak kematiannya pada awal April.

4

Finn (diperankan oleh Tanner Novlan) rupanya masih hidup setelah ‘kematian’ yang mengejutkan bulan laluKredit: Getty
Sampul majalah yang bocor merusak nasib Finn yang sebenarnya

4

Sampul majalah yang bocor merusak nasib Finn yang sebenarnyaKredit: Twitter/LetsTalkSoaps

Namun, masa berkabung tampaknya akan segera berakhir, karena sampul majalah yang bocor melaporkan bahwa Finn akan kembali ke pertunjukan.

Intisari SinetronEdisi musim panas sedang dalam perjalanan, tetapi beberapa pembaca telah melihat sekilas sampul yang dipenuhi spoiler.

Sementara berita terbesar dipecah untuk masing-masing dari empat sabun, berita gembira yang diambil untuk Yang Berani dan Cantik adalah tentang karakter Tanner Novlan yang baru saja meninggal.

“Fin hidup!” majalah itu mengungkapkan dalam huruf besar, sebelum bertanya kepada pembaca: “Sekarang bagaimana?”

Penggemar Bold and Beautiful 'geram' setelah Finn 'dibunuh'
Penggemar Bold & Beautiful berpikir Finn's ALIVE setelah bintang Tanner Novlan berbagi naskah

Alur cerita kematian Finn dimulai pada 1 April ketika istrinya, Steffy, menyaksikan suaminya secara tidak sengaja ditembak oleh ibu kandungnya, Sheila.

Steffy mengetahui bahwa Sheila membuat ibu tiri Stef, Brooke, mundur dengan mengganti sampanye non-alkoholnya dengan versi aslinya dan memberi tahu Finn bahwa dia akan menghadapinya.

Dia menjadi semakin khawatir tentang ibu dari anaknya ketika dia tidak menanggapi pesannya dan memutuskan untuk meninggalkan pekerjaan untuk bergegas ke restoran Italia di mana dia tahu itu akan terjadi.

Finn tiba tepat saat Sheila menodongkan pistol ke Steffy di belakang tempat sampah Il Giardino, dan dia melompat ke depan dan malah ditembak.

Terkejut, Steffy berlari ke arahnya untuk membangunkan suaminya yang tidak sadarkan diri dan mencoba menghentikan semua darah, berteriak ketika dia menyadari betapa banyak darah yang keluar.

Saat dia berusaha menelepon 9-1-1 untuk meminta bantuan, Sheila kembali menodongkan pistol ke arahnya, mencegahnya menyelesaikan panggilan.

Namun, episode berikutnya, Sheila tetap melanjutkan syuting Steffy, meninggalkan keduanya diduga tewas.

Steffy kemudian dinyatakan masih hidup, meski dengan amnesia, sementara Finn dianggap tewas.

Saat itu, Finn dikatakan tewas oleh beberapa tokoh, termasuk Deacon, yang menemukannya dan berbicara dengan EMT di tempat kejadian.

Sejak itu, semua karakter telah mengadopsi sikap Finn-is-dead, meskipun banyak penggemar menolak untuk percaya ini benar, sering berbagi teori mengapa mereka pikir dia masih hidup.

Sampul majalah baru melegitimasi keyakinan mereka tentang nasib Finn yang sebenarnya.

Sebulan yang lalu, pemirsa mengira Tanner menggoda Bold and the Beautiful kembali dengan foto Instagram.

Saat ini, dia membara di depan kamera sambil memegang naskah di tangannya.

Aktor tersebut memberi judul pada foto tersebut: ‚ÄúSemua aturan ini, tetapi tanpa tekanan. Stres, seperti yang kita semua tahu, datang pada kita sepanjang hari, setiap hari.”

Fans dengan cepat mencatat tumpukan kertas di snapshot dan melompat ke komentar untuk berspekulasi bahwa itu sebenarnya adalah font Bold baru.

Pengikut memohon kepada pemain berusia 37 tahun itu untuk memberi tahu mereka jika tebakan mereka benar bahwa kembalinya Finn ke sabun sudah dekat.

Pemirsa juga melihat beberapa adegan di acara yang melibatkan ibu angkat Finn, Li, sebagai petunjuk mengapa dia masih hidup.

Beberapa saat bersama dr. Li Finnegan (Naomi Matsuda) membuat penggemar curiga bahwa lebih banyak yang terjadi di balik layar.

Pertama, penggemar memperhatikan bahwa alih-alih menjadi emosional, menangis atas kematian putranya, dia justru sangat marah.

Orang-orang baru menyadari mengapa Snickers memiliki nama yang aneh
Wajah saya membengkak dan saya dirawat di rumah sakit setelah mendapatkan ekstensi bulu mata

Petunjuk kedua menunjukkan bahwa banyak dari kemarahan itu ditujukan pada Sheila, meskipun mungkin belum ada yang tahu bahwa dialah yang menembak Finn dan Steffy.

Sepotong bukti lain yang diperhatikan penggemar adalah bahwa Li menolak untuk membiarkan Sheila melihat putranya – seolah-olah dia menyembunyikannya, masih hidup, jauh dari semua orang sementara dia menggunakan pelatihan medisnya untuk membantunya.

Finn diyakini telah dibunuh oleh ibunya pada awal April

4

Finn diyakini telah dibunuh oleh ibunya pada awal AprilKredit: CBS
Namun, penggemar terus melihat petunjuk bahwa Finn sebenarnya masih hidup

4

Namun, penggemar terus melihat petunjuk bahwa Finn sebenarnya masih hidupKredit: instagram

Kami membayar cerita Anda!

Punya cerita untuk tim The Sun?


Result SGP