Foto-foto mengerikan menunjukkan hiu setinggi 15 kaki dan air berdarah setelah para ahli memperingatkan orang Amerika untuk menghindari air dua kali sehari

Foto-foto mengerikan menunjukkan hiu setinggi 15 kaki dan air berdarah setelah para ahli memperingatkan orang Amerika untuk menghindari air dua kali sehari

Foto-foto mengerikan menunjukkan seekor hiu setinggi 15 kaki mengintai garis pantai timur ketika para ahli kelautan memperingatkan pengunjung pantai untuk waspada terhadap perairan.

Dengan suhu yang melonjak, warga Amerika berbondong-bondong ke pantai untuk menikmati cuaca hangat – dan penjaga pantai melakukan tugas mereka untuk melindungi orang-orang yang berjemur di perairan karena meningkatnya jumlah penampakan hiu.

3

Seekor hiu mengerikan sepanjang 15 kaki terlihat di dekat garis pantai Massachusetts minggu laluKredit: Aktivitas Hiu
Hiu raksasa itu terekam dalam video sedang memakan anjing laut

3

Hiu raksasa itu terekam dalam video sedang memakan anjing lautKredit: Aktivitas Hiu
Perairan yang lebih hangat dan kebangkitan populasi ikan bunker menarik lebih banyak hiu ke kota-kota di sepanjang pantai Atlantik

3

Perairan yang lebih hangat dan kebangkitan populasi ikan bunker menarik lebih banyak hiu ke kota-kota di sepanjang pantai AtlantikKredit: Getty

Beberapa faktor, termasuk pemanasan suhu laut, berkontribusi terhadap peningkatan ini hiu aktivitas di kota-kota sepanjang garis pantai Samudera Atlantik.

Penampakan hiu pertama terjadi pada akhir pekan Memorial Day tak jauh dari sana Massachusetts tepi Pantai Nantucket yang populer.

Sebuah video mengejutkan yang diambil oleh penduduk setempat menunjukkan hiu, yang diyakini berukuran setidaknya 15 kaki, memakan anjing laut saat berenang di air.

Di dalam materi videonyahiu tersebut terlihat berenang di dekat Mercusuar Great Point dekat Pantai Nantucket, menurut outlet media lokal Nantucket Current.

Hiu putih besar pertama musim ini terlihat dalam klip yang menunjukkan dia sedang memakan anjing laut
Hiu setinggi sepuluh kaki terlihat di perairan dangkal pantai populer setelah penampakan putih besar

“Ya Tuhan, kamu bisa melihat darahnya!” salah satu penonton tersentak saat air berubah menjadi merah di lokasi penyerangan.

Pada tanggal 1 Juni, seorang nelayan melihat hiu mako berukuran besar setinggi 10 kaki menyerang pantai di Long Island, New York.

Video menunjukkan hiu di Point Lookout di utara jembatan Loop Parkway.

Pakar satwa liar yakin itu adalah hiu mako yang panjangnya sekitar 10 kaki.

PENINGKATAN PENAMPAKAN HIU

Menjelang hari libur nasional Empat Juli, pejabat Taman dan Rekreasi mengimbau para perenang untuk waspada karena beberapa penampakan hiu dilaporkan lebih awal dari biasanya.

Para ilmuwan percaya bahwa air yang lebih hangat dan lebih bersih menarik lebih banyak hiu ke pantai timur lebih awal dari biasanya.

Kebangkitan populasi ikan bunker juga menarik mereka ke perairan sekitar.

“Orang-orang tidak akan mau mendengarnya, tapi saya sering melihat hiu baik di dalam atau di luar ombak,” kata ahli biologi konservasi dan pembawa acara Shark Week, Craig O’Connell. hari berita.

Beberapa spesies, seperti hiu banteng dan hiu macan, diketahui berenang di perairan dangkal.

Akhir musim panas lalu beberapa hiu banteng terlihat di lepas pantai selatan Long Island.

Namun, orang yang berjemur mungkin akan melihat pengunjung baru ke perairan tahun ini yaitu hiu martil tropis.

Rekap Apple WWDC: Peningkatan iPhone gratis yang besar diluncurkan dengan kejutan BESAR
NASA memperkenalkan pakaian antariksa baru yang akan dikenakan oleh wanita pertama di bulan

Para ahli menyarankan perenang untuk tidak berenang sendirian, di air keruh atau saat fajar atau senja, dan tidak berenang di dekat anjing laut atau gerombolan ikan umpan.

Pengunjung pantai yang sering berkunjung didorong untuk melacak dan melaporkan penampakan hiu ke aplikasi Sharktivity.

Kami membayar untuk cerita Anda!

Punya cerita untuk tim The Sun?


agen sbobet