Ray Liotta meninggal pada usia 67: Bintang Goodfellas ‘meninggal dalam tidurnya saat syuting film baru di Republik Dominika’

Ray Liotta meninggal pada usia 67: Bintang Goodfellas ‘meninggal dalam tidurnya saat syuting film baru di Republik Dominika’

Bintang ICONIC Goodfellas Ray Liotta dikabarkan meninggal mendadak saat tidur.

Aktor nominasi Golden Globe ini meninggal pada hari Kamis di Republik Dominika, tempat dia syuting film mendatang, Dangerous Waters. Tenggat waktu.

5

Aktor Goodfellas Ray Liotta dikabarkan telah meninggal duniaKredit: Getty
Ray Liotta terkenal karena perannya sebagai Henry Hill di Goodfellas tahun 1990-an

5

Ray Liotta terkenal karena perannya sebagai Henry Hill di Goodfellas tahun 1990-anKredit: Koleksi Kobal – Shutterstock
Goodfellas dibintangi oleh Ray Liotta, Robert De Niro, Paul Sorvino dan Joe Pesci

5

Goodfellas dibintangi oleh Ray Liotta, Robert De Niro, Paul Sorvino dan Joe PesciKredit: Alamy
Ray Liotta dan istrinya Jacy Nittolo

5

Ray Liotta dan istrinya Jacy Nittolo

Outlet tersebut tidak menyebutkan penyebab kematiannya. Dia berusia 67 tahun.

Sumber mengatakan TMZ tidak ada yang mencurigakan tentang kematian Liotta, dan tidak ada dugaan pelanggaran.

Tunangannya Jacy Nittolo bersamanya saat dia syuting.

Karir Liotta mencapai puncak baru setelah dirilisnya Goodfellas karya sutradara Martin Scorsese pada tahun 1990, di mana ia memerankan mantan anggota keluarga kriminal Lucchese yang berubah menjadi tikus Henry Hill.

Dari Goodfellas hingga Cocain Bear: Sekilas tentang Ray Liotta dan Penyebab Kematiannya
Jenazah ikon Goodfellas diterbangkan kembali dari Republik Dominika untuk dimakamkan

Film ini menceritakan kebangkitan Hill menjadi geng kejahatan terorganisir, yang melakukan perampokan Lufthansa yang terkenal di Bandara Internasional John F. Kennedy pada tahun 1978.

Geng tersebut berhasil kabur dengan membawa uang tunai dan perhiasan senilai lebih dari $5 juta yang disimpan di gedung kargo udara maskapai penerbangan Jerman tersebut.

Mahakarya tahun 90an ini menampilkan tokoh-tokoh seperti Robert De Niro, Joe Pesci, dan Lorraine Bracco.

Secara luas dianggap sebagai salah satu film terhebat sepanjang masa, film ini menerima enam nominasi Academy Award dan satu kemenangan setelah dirilis.

Setahun sebelumnya, ia memberikan penampilan nominasi Oscar dalam film bisbol penting Field of Dreams, memerankan bintang MLB kehidupan nyata Shoeless Joe Jackson.

Film ini memperoleh tiga nominasi Oscar, termasuk penghargaan film terbaik, dan menjadi salah satu film olahraga paling dicintai sepanjang masa.

Liotta muncul di beberapa peran ikonik lainnya, seperti Field of Dreams, Cop Land, Corrina Corrina, Operation Dump Drop, Unforgettabble, dan Blow.

Di antara peran terakhirnya adalah di serial Apple TV+ Black Bird dan Paman Sal yang sangat tenang di The Many Saints of Newark.

PENGHARGAAN KEPADA SEORANG BAIK

Berita kematian Liotta menyebar dengan cepat di media sosial karena banyak bintang terkenal Hollywood memberikan penghormatan kepada mendiang aktor tersebut.

Rekan mainnya di Goodfella, Bracco, mengatakan dia “hancur” setelah mendengar berita kematian Liotta, mentweet: “Saya benar-benar terpukul mendengar berita buruk tentang Ray saya.

“Saya bisa berada di mana saja di dunia dan orang-orang akan datang dan memberi tahu saya bahwa film favorit mereka adalah Goodfellas. Lalu mereka selalu bertanya apa bagian terbaik dari pembuatan film itu. Tanggapan saya selalu sama‚Ķ Ray Liotta.”

Bintang Halloween Jamie Lee Curtis berbagi: “Ray Liotta telah meninggal. Pekerjaannya sebagai aktor menunjukkan kompleksitasnya sebagai pribadi. Pria yang lembut. Sedih mendengarnya.”

Alessandro Nivola, lawan main Liotta di The Many Saints of Newark, mengatakan dia “beruntung” bisa bekerja dengan aktor tersebut di salah satu peran terakhirnya.

“RIP Ray Liotta. Saya merasa sangat beruntung bisa melawan legenda ini di salah satu peran terakhirnya,” cuit Nivola.

“Adegan-adegan yang kami lakukan bersama adalah salah satu hal yang paling menarik perhatian sepanjang masa dalam karier akting saya. Dia berbahaya, tidak dapat diprediksi, lucu, dan murah hati dalam memuji aktor-aktor lain. Terlalu cepat.”

Jaringan makanan cepat saji yang belum pernah Anda dengar, 'lebih baik dari KFC' - harga mulai dari 30p
Keripik populer diingatkan kembali karena khawatir dapat menyebabkan reaksi alergi yang fatal
Percakapan terakhir penembak Texas yang menghantui dengan ibu dan hadiah aneh ke-18 terungkap
Zach & Tori Roloff dari Little People mengungkapkan jika putra yang baru lahir, Josiah, menderita dwarfisme

Aktor Jeffrey Wright berbagi: “Ray Liotta. Man. Baru saja bertemu pria untuk pertama kalinya tahun lalu. Aktor HEBAT. Senang memiliki kesempatan untuk mengatakan itu padanya. RIP.”

Aktor ini meninggalkan tunangan Nittolo dan putrinya Karsen (23).

Ray Liotta berusia 67 tahun

5

Ray Liotta berusia 67 tahunKredit: Alamy

Kami membayar untuk cerita Anda!

Punya cerita untuk tim The Sun?


agen sbobet